11 Tren Desain Dapur Tahun 2021

Lemari dan peralatan putih

Apakah Anda merencanakan merombak seluruh dapur tahun ini atau mempertimbangkan beberapa pembaruan dapur DIY untuk menyegarkan ruang Anda, Anda mungkin ingin tahu tren apa yang sedang terjadi dan mana yang akan keluar. Saat ini, desain dapur bergeser dari ruang putih atau netral standar, dan pemilik rumah menggunakan warna yang lebih berani dan cerah.

Dari tata letak hingga finishing, tahun ini merupakan titik balik desain dapur. Di sini, kami telah mengumpulkan tren terbesar yang diharapkan akan dilihat oleh desainer dalam gaya dapur untuk tahun 2021. Jika Anda sedang mencari inspirasi untuk proyek dapur besar itu, baca terus.

  • 01dari 11

     

    Cobalah Menjadi Gelap di Dapur

    Dapur dengan lemari hitam
    Anne Sage

    Dekade terakhir adalah tentang dapur putih dan cerah. Pemilik rumah beralih dari lemari kayu alami dan granit gelap, dan malah mengecat semuanya putih. Desainer Anne Sage mengatakan ini adalah tahun dimana dapur putih akhirnya mengambil kursi belakang.

    “Setelah bertahun-tahun cerah, dapur putih menjadi norma, lemari dan meja menjadi gelap,” katanya. “Saya melihat berton-ton marmer hitam yang indah, kenari bersahaja, dan sayuran hijau tengah malam.”

    Tip Singkat

    Ingin mendapatkan tampilan ini tanpa renovasi total? Sage merekomendasikan mengecat lemari Anda — menjadi gelap adalah DIY yang jauh lebih mudah daripada menjadi terang, jadi Anda tidak perlu memanggil para profesional.

  • 02dari 11

     

    Tambahkan Pintu Belanda

    Dapur biru dengan pintu belanda
    Will Brown Interiors

    Karena banyak pemilik rumah memutuskan untuk bekerja keras dan tetap tinggal di rumah mereka saat ini, mereka juga mencari cara untuk membuatnya lebih fungsional. Will Brown dari Will Brown Interiors memprediksi kembalinya pintu Belanda.

    “Saya baru-baru ini membantu klien merenovasi dapurnya dari keadaan menyedihkan dan kuno menjadi sesuatu yang benar-benar transformatif dan fungsional, namun terjangkau,” katanya. “Kuncinya adalah menjaga pesona, seperti pintu Belanda yang kami beri lapisan cat baru.”

    Alih-alih menyingkirkan fitur vintage Anda yang menawan, temukan cara untuk memperbaruinya dan menyimpannya di ruang Anda.

  • 03dari 11

     

    Sejajarkan Kembali Backsplash Anda

    Dapur biru dengan backsplash
    Will Brown Interiors

    Ketika datang ke backsplash, Brown juga mengharapkan untuk melihat perubahan gaya tahun ini. Jika Anda muak dengan tampilan ubin kereta bawah tanah horizontal, pertimbangkan untuk menyelaraskan kembali backsplash Anda untuk menciptakan tampilan yang lebih vertikal. “Kami melihat seluruh lempengan naik melintasi dinding belakang di dapur untuk tampilan yang lebih ramping dan modern. Premis yang sama juga berlaku untuk ubin,” katanya.

  • 04dari 11

     

    Bereksperimenlah dengan Rak Terbuka

    rak terbuka
    Desain: Sarah FultzFotografi: Matti Gresham

    Meskipun rak terbuka bukanlah konsep yang sangat baru, berharap untuk melihatnya menjadi lebih populer tahun ini, kata Desainer Sarah Fultz .

    “Ada gerakan pembersihan/pembersihan yang berlebihan bagi pemilik rumah pada tahun lalu,” katanya. “Orang-orang pernah takut kehilangan penyimpanan yang tampaknya dibawa oleh rak terbuka, tetapi mereka sekarang telah melihat bagaimana elemen desain ini benar-benar memadukan keindahan dan fungsi.”

    Rak terbuka adalah cara yang bagus untuk memaksa diri Anda untuk merapikan dan hanya menyimpan kebutuhan di dapur Anda.

  • 05dari 11

     

    Tukar Perangkat Keras

    Dapur dengan lemari hitam
    Desain: Sarah FultzFotografi: Matti Gresham

    Jika Anda memutuskan untuk membuat dapur yang berani dan menarik dengan cat tahun ini, lihatlah ke tingkat berikutnya dan tukar perangkat keras Anda juga. Fultz memperkirakan pemilik rumah akan menggunakan perangkat keras yang unik dan dramatis, seperti kenop hitam yang menyatu dengan lemari hitam yang tajam.

  • 06dari 11

     

    Tetap Alami

    Dapur dengan lemari hijau dan pulau kayu alami
    Desain: Desain Ashley MontgomeryFotografi: Lauren Miller

    Tren lemari besar lainnya yang diharapkan tahun ini, kata Will Brown, adalah kemunculan kembali kayu alami. Sementara pemilik rumah biasa membenci lemari kayu cokelat, dia melihat lebih banyak dari mereka kembali ke dasar dan merangkul tampilan alami.

    Jika Anda belum siap untuk berkomitmen pada dapur yang seluruhnya berwarna cokelat atau kayu, pertimbangkan pulau kayu alami, atau fokus hanya pada kabinet bawah untuk menciptakan tampilan dua warna.

  • 07dari 11

     

    Tambahkan Seni ke Dapur Anda

    Dapur dengan wallpaper tebal
    Casa Watkins Hidup

    Jika Anda tidak pernah mempertimbangkan untuk menambahkan karya seni ke dapur Anda, ini adalah tahun untuk mencobanya. Berharap untuk melihat lebih banyak potret berbingkai dan karya seni muncul di dapur. Ini adalah cara yang menyenangkan untuk menambahkan lebih banyak kepribadian ke dapur Anda dan memberikan perubahan sederhana tanpa renovasi.

    Jika Anda memiliki rak terbuka, kami senang menopang karya seni dan menyandarkannya ke dinding untuk suasana yang lebih santai dan santai.

  • 08dari 11

     

    Pertimbangkan Kabinet yang Disederhanakan

    Dapur hijau dengan lemari sederhana
    dapur telanjang

    Sama seperti kami menyukai lemari pengocok yang bagus , banyak pemilik rumah yang menganut tampilan modern yang lebih ramping akhir-akhir ini. Berharap untuk melihat banyak dapur dengan lebih sedikit hiasan dan garis sederhana, terutama di dapur konsep terbuka.

  • 09dari 11

     

    Menjauh Dari Konsep Terbuka

    Dapur dengan backsplash biru
    Cathie Hong

    Meskipun ada suatu hari ketika agen penjual berpikir bahwa satu-satunya dapur yang dapat menjual rumah adalah dapur berkonsep terbuka, itu tidak lagi terjadi. Tahun ini, lebih banyak pemilik rumah yang menganut budaya kerja dari rumah, dan itu berarti keinginan untuk menambahkan rasa privasi yang lebih besar di seluruh rumah.

    Kami memperkirakan akan melihat kembalinya ruang makan formal tahun ini. Meskipun rumah berkonsep terbuka bekerja untuk banyak keluarga, mereka yang menghabiskan lebih banyak waktu di rumah mungkin menginginkan lebih banyak ruang khusus.

  • 10dari 11

     

    Coba Lemari Dua Warna

    Dapur dengan dua nada
    Interior Cathie Hong

    Tren lemari lain yang diharapkan Will Brown adalah dapur dua warna. Tampilan ini tidak hanya menciptakan dimensi dan sedikit daya tarik visual untuk dapur Anda, tetapi juga “menambahkan optimisme cerah dan kepribadian penuh warna ke dalam dapur yang digunakan sehari-hari,” katanya.

    Tip Singkat

    Saat menginginkan tampilan dua warna, jaga agar lemari bagian atas lebih ringan daripada bagian bawah. Ini menyeimbangkan ruang dan membantunya terasa lebih terbuka dan lapang, terutama jika Anda kekurangan cahaya alami.

  • 11dari 11

     

    Buang Baja Tahan Karat

    Lemari dan peralatan putih
    D Membakar Interior

    Jika Anda membutuhkan peralatan baru tahun ini, pertimbangkan untuk menyimpang dari tampilan baja tahan karat yang khas. Kami telah melihat semakin banyak pemilik rumah memilih peralatan dalam berbagai warna. Di sini, lemari es putih hampir menyatu dengan lemari untuk membuat dapur tampak lebih besar dan lebih terbuka.

    Jika Anda menyukai tampilan vintage , Anda dapat menemukan peralatan modern yang dirancang untuk tampil retro. Ini adalah cara yang menyenangkan untuk menambahkan kepribadian ke ruangan Anda tanpa meninggalkan kemewahan modern yang ditawarkan oleh peralatan pintar.

BACA JUGA  Tren desain interior akan mengambil alih 2022

You May Also Like

About the Author: administrator