Tren desain interior akan mengambil alih 2022

Saat Tahun Baru dimulai, banyak dari kita akan bertanya-tanya apakah sudah waktunya untuk mengubah rumah kita dengan baik.

Platform renovasi dan desain rumah Houzz telah menerbitkan prediksi teratas untuk desain rumah untuk tahun mendatang berdasarkan tren terbaru di situs web, mulai dari kamar mandi dengan tema hotel hingga kamar tidur multifungsi.

Dengan komunitas lebih dari 65 juta pemilik rumah dan penggemar desain rumah dan lebih dari 2,7 juta profesional renovasi dan desain rumah, platform ini telah mengungkapkan dengan tepat apa yang akan dicari orang Inggris tahun ini.

Tren yang akan menjadi pusat perhatian tahun ini termasuk interior yang cerah dan berani, bahan-bahan alami dan nuansa yang terinspirasi alam, dan ruang luar yang mewah untuk terhubung dengan orang-orang terkasih.

Di sini, FEMAIL mengungkap tren desain interior utama yang akan menaklukkan Inggris pada 2022.

Kamar mandi ramah hotel

 

Renovasi apartemen dan platform desain Houzz telah menerbitkan prakiraan tren teratas untuk Inggris untuk tahun mendatang. Di tahun mendatang, pemilik rumah cenderung memilih kamar mandi hotel dengan bahan haptic natural, kayu dan batu alam

Dengan kamar mandi salah satu kamar yang paling banyak direnovasi di Inggris tahun lalu, tampaknya orang Inggris ingin menambahkan sentuhan kemewahan ke rumah mereka untuk menghindari kerumitan kehidupan sehari-hari.

Dan dengan orang Inggris yang membutuhkan relaksasi lebih dari sebelumnya, tidak mengherankan bahwa tampilan yang layak untuk hotel menjadi populer di kalangan pemilik rumah tahun ini.

Istilah “kamar mandi hotel” meningkat 435% dalam kueri penelusuran di platform desain antara Januari dan September 2021 dibandingkan tahun sebelumnya.

Kamar mandi mengambil langkah menjauh dari ruang klasik dan fungsional, dan semakin banyak pemilik rumah yang memilih kamar mewah seperti spa – dengan penelusuran untuk “mandi sauna” meningkat 1065% pada tahun 2021 dibandingkan dengan tahun 2020.

BACA JUGA  Interior villa taman – Rumah penuh cahaya

Kamar mandi juga menjadi sorotan, dengan “bak mandi berdiri sendiri” dan “sandal” masing-masing meningkat 154% dan 152% dalam pencarian.

Di tahun mendatang, pemilik rumah dan desainer kemungkinan akan memilih bahan alami haptic, dengan kayu dan batu alam di kamar mandi yang lebih menonjol.

Kenyamanan dan multifungsi di kamar tidur

Pada tahun 2022, interior kamar tidur populer diprediksi akan memiliki warna netral yang menenangkan dan pelapis dinding atau panel bertekstur yang menambah kesan mewah pada kamar tidur.

 

Pada tahun 2022, interior kamar tidur populer diprediksi akan memiliki warna netral yang menenangkan dan pelapis dinding atau panel bertekstur yang menambah kesan mewah pada kamar tidur.

Saat bekerja dari rumah menjadi bagian dari kehidupan kita sehari-hari, kamar tidur menjadi semakin multifungsi, dengan ruang untuk area kerja, olahraga, dan perasaan relaksasi yang sangat penting.

Pada tahun 2022, interior kamar tidur populer diprediksi akan memiliki warna netral yang menenangkan dan pelapis dinding atau panel bertekstur yang menambah kesan mewah pada kamar tidur.

Dalam hal tempat tidur, tekstur alami berlapis seperti linen dan katun dalam palet warna netral yang lembut akan menjadi pusat perhatian, sementara pencarian untuk sandaran kepala pernyataan naik 87% dari tahun lalu.

Sementara itu, unit panel dipesan lebih dahulu yang menampung solusi penyimpanan pintar juga akan menjadi bagian integral dari kamar tidur paling bergaya tahun ini juga.

Area luar ruangan yang mewah

Harapkan lebih banyak dapur luar ruangan dan ruang makan pada tahun 2022, sementara meja, furnitur, dan karpet bergaya dalam ruangan akan menjadi bahan pokok tahun ini

 

Harapkan lebih banyak dapur luar ruangan dan ruang makan pada tahun 2022, sementara meja, furnitur, dan karpet bergaya dalam ruangan akan menjadi bahan pokok tahun ini

Taman menjadi tempat hiburan utama karena pandemi, dengan ruang terbuka dipandang sebagai tambahan yang menenangkan untuk kehidupan dalam ruangan.

Pencarian di platform untuk “desainer taman” telah meningkat lebih dari delapan kali lipat tahun ini karena pemilik rumah memusatkan perhatian mereka pada ruang luar mereka – meja bergaya dalam ruangan, furnitur, dan karpet menjadi bahan pokok tahun ini.

BACA JUGA  Sebutkan pantun tentang meminta maaf minimal 5

Lebih banyak dapur luar ruangan dan ruang makan diharapkan pada tahun 2022 – tarif ini naik sebesar 80% dan

Meja dapur yang rumit

Ketika datang ke dapur, countertops pernyataan adalah salah satu tren desain interior terbesar tahun ini

 

Ketika datang ke dapur, countertops pernyataan adalah salah satu tren desain interior terbesar tahun ini

Di dapur, meja dapur adalah salah satu tren perabotan terbesar tahun ini.

Countertops yang lebih tebal dalam warna-warna berani dan pola-pola berani akan menjadi pusat perhatian tahun ini – dengan pencarian kuarsa chunkier naik 417% dari tahun ke tahun.

Desain air terjun yang mengalir, di mana meja memanjang dari tepi pulau ke lantai, juga disukai tahun ini, dengan pencarian yang meningkat popularitasnya sebesar 250%.

Kelanjutan material worktop hingga sekat sebagai piring populer di kalangan renovator untuk memberikan sentuhan kemewahan pada dapur.

“Biophilia” memenuhi keberlanjutan

Bahan alami dengan sifat biofilik seperti kayu, gabus, dan batu akan populer pada tahun 2022 karena dunia desain berfokus untuk menghadirkan alam di dalamnya.

 

Bahan alami dengan sifat biofilik seperti kayu, gabus, dan batu akan populer pada tahun 2022 karena dunia desain berfokus untuk menghadirkan alam di dalamnya.

Tahun ini, fokus dunia desain untuk membawa alam ke dalam tidak menunjukkan tanda-tanda memudar karena bahan-bahan alami dan nuansa yang terinspirasi alam terus populer di tahun 2022.

Biophilia, naluri bawaan manusia untuk terhubung dengan alam, telah menjadi prinsip desain utama sepanjang tahun dan akan terus terlihat dalam pilihan interior seperti palet warna dan material.

Seiring dengan meningkatnya kesadaran akan dampak kami terhadap lingkungan dan perubahan iklim, kami mengharapkan pendekatan desain yang lebih cermat tahun ini – dengan pemilik rumah memilih bahan berdasarkan daya tahan dan keabadian, dan bahan alami dengan sifat biofilik seperti kayu, gabus, dan batu menjadi populer .

Pemanas kamar mandi

Istilah pemanas di bawah lantai telah meningkat 415% pada tahun lalu, dengan panel pemanas listrik di bawah ubin dinding membawa kehangatan ke area utama kamar mandi, menjadikannya tambahan yang berguna untuk kamar mandi.

Agar lantai batu yang dingin tidak mengalihkan perhatian dari suasana spa yang nyaman di kamar mandi baru, istilah pemanas di bawah lantai telah meningkat 415% pada tahun lalu.

Pemanas di bawah lantai relatif murah dan mudah dipasang saat merenovasi, yang menjadikan fitur ini sebagai tambahan yang berguna – dengan panel pemanas listrik di bawah ubin dinding untuk menghangatkan area penting kamar mandi.

Panel-panel ini tidak hanya menambah kesan mewah yang hangat dan menyenangkan, tetapi juga menghilangkan kebutuhan akan gantungan handuk berpemanas, yang mungkin agak besar.

Selamat interior

Pencarian pengguna Houzz untuk "sage green," "duck egg blue," "mustard yellow" semuanya semakin populer, dan kami berharap lebih banyak warna ini terlihat di dalam ruangan tahun ini

 

Pencarian pengguna Houzz untuk “sage green,” “duck egg blue,” “mustard yellow” semuanya semakin populer, dan kami berharap lebih banyak warna ini terlihat di dalam ruangan tahun ini

Dengan begitu banyak orang menghabiskan begitu banyak waktu di rumah selama satu setengah tahun terakhir, pemilik rumah lebih fokus untuk membawa kepribadian mereka sendiri ke dalam interior mereka.

Terkait dengan ini adalah peningkatan kesadaran warna, yang terbukti pada pameran desain 2021 dan dapat dilihat di banyak proyek baru yang diunggah ke platform desain.

Pencarian pengguna Houzz untuk “sage green,” “duck egg blue,” “mustard yellow” semuanya semakin populer, dan kami berharap lebih banyak warna ini terlihat di dalam ruangan tahun ini.

You May Also Like

About the Author: administrator