Tren Desain Interior yang Harus Diwaspadai di 2022

Tren Desain Interior yang Harus Diwaspadai di 2022

Tren Desain Interior yang Harus Diwaspadai di 2022

Kapan terakhir kali Anda merombak rumah Anda? Jika Anda masih mencoba membuat dekorasi dan furnitur dari tahun 2010 berfungsi di ruang Anda, Anda sudah terlambat untuk upgrade.

Biarkan kami membantu Anda tetap berada di depan tren dekorasi rumah baru terpanas yang harus diwaspadai. Teruslah membaca untuk menemukan tren desain interior 2022 panas untuk dipertimbangkan untuk rumah Anda.

Lemparkan Kembali

Sama seperti pakaian, tata rias, dan gaya rambut, interior rumah melewati siklus yang memberi penghormatan kepada “hari-hari indah”. Dekorasi yang ada di setiap rumah tahun 1970 akan bermunculan di semua rumah modern di tahun 2022.

Jika Anda beruntung, Anda memiliki orang tua atau kakek-nenek yang memegang furnitur mereka karena tahu bahwa furnitur itu akan kembali bergaya suatu hari nanti. Jika tidak, Anda harus mengunjungi toko desain rumah desainer untuk menemukan potongan yang sempurna untuk ruang Anda.

Anda akan melihat kursi dan sofa beraksen dalam semua warna cokelat, oranye, dan kuning. Karpet bercinta akan muncul kembali serta penutup lampu dan lampu lava yang mencolok.

Jika tahun 70-an agak terlalu jauh ke belakang untuk selera Anda, beberapa gaya kunci dari tahun 90-an juga kembali.

Tanda-tanda neon sangat populer saat ini, meskipun mereka telah menerima pembaruan modern. Lewatlah sudah tanda-tanda neon “bar” dan “telanjang telanjang” mentah yang mengalami masa kejayaannya di tahun 90-an. Mereka malah digantikan oleh awan lucu, ruang, atau kutipan inspirasional (misalnya, “getaran yang baik”) tanda.

Wallpaper bunga populer di tahun 90-an dan Anda akan melihatnya di mana-mana pada tahun 2022. Jangan khawatir jika Anda tidak cukup berkomitmen pada cetakan botani untuk menggunakan wallpaper dan tempel asli. Banyak produsen sekarang berfokus pada varietas kupas dan tempel yang kurang permanen (dan lebih mudah digunakan).

BACA JUGA  10 SOLUSI PENYIMPANAN RUANG KECIL YANG CERDAS UNTUK MERAPIKAN RUMAH ANDA

Halo Greenery

Banyak rumah modern sedang dibangun untuk memasukkan ruang secara eksplisit untuk memajang tanaman atau mengembangkan taman rumah. Ketika Anda mempertimbangkan banyak, tidak sulit untuk melihat mengapa kami memprioritaskannya pada tahun 2022.

Tidak ada kekurangan cara untuk memajang tanaman hias Anda. Gantung mereka dari penanam macrame (tren vintage lain yang kembali bergaya). Bangun atau beli rak tanaman untuk dipajang di depan jendela.

Tanaman udara di terarium adalah tren panas lainnya yang perlu dipertimbangkan. Perawatannya sangat rendah dan mudah untuk tetap hidup, cocok untuk setiap jempol cokelat di keramaian.

Berinvestasi dalam Teknologi Futuristik

Tidak dapat disangkal bahwa teknologi telah mengambil alih kehidupan kita. Ada waktu di mana teknologi hanya ditemukan di komputer kita, tetapi sekarang digunakan untuk berbagai tujuan. Tak heran jika desain interior mulai menggunakan teknologi pintar dalam interior rumahnya.

Pencahayaan menambahkan suasana tertentu ke setiap ruangan di rumah Anda. Teknologi cerdas dalam pencahayaan Anda memungkinkan Anda mengontrol intensitas, warna, dan kecerahan rumah Anda. Mampu mengontrol setiap aspek pencahayaan Anda memastikan Anda dapat mengatur suasana hati apa pun kesempatannya.

Jika Anda menganggap diri Anda seorang seniman, Anda dapat berinvestasi dalam printer 3D untuk membuat karya seni Anda sendiri. Printer berteknologi tinggi ini dapat membuat hampir semua hal yang dapat Anda pikirkan mulai dari lampu hingga vas hingga furnitur dan segala sesuatu di antaranya.

Masalah dengan teknologi pintar adalah biayanya cukup mahal di muka. Anda mungkin mempertimbangkan untuk mendapatkan  pinjaman perbaikan rumah  untuk membantu mengelola investasi awal.

Kembali ke Dasar

Jika Anda ingin menjadi yang terdepan dalam tren rumah tahun 2022, Anda harus mempertimbangkan untuk mengecat ulang ruang Anda. Sementara dinding cerah dan semburat warna menjadi hit di masa lalu, fokusnya sekarang adalah kembali ke dasar.

BACA JUGA  20 Desain Meja Kopi Yang Stylish Dan Terbaru Tahun 2022

Nuansa hitam, putih, dan abu-abu dulunya dianggap hambar, tetapi sekarang desainer lebih sering memilihnya. Warna netral membuat ruangan Anda terasa tenang dan santai. Warna netral dapat dipadukan, serbaguna, dan memungkinkan berbagai pilihan dekorasi.

Warna dinding yang berani cenderung menjadi pusat perhatian yang menyebabkan dekorasi rumah Anda memudar ke latar belakang. Nuansa netral memungkinkan elemen tekstur ruang Anda menjadi pusat fokus untuk sekali.

Hal yang hebat tentang warna netral adalah bahwa mereka cocok dengan hampir semua warna lain. Anda masih dapat memiliki semburat warna di ruang Anda dan tidak akan berbenturan.

Merangkul Minimalis

Minimalis bukanlah hal baru. Faktanya, ini telah mendominasi dekade terakhir ini berkat acara TV dan buku terlaris. Jangan berharap tren ini akan berubah pada tahun 2022 juga.

Minimalisme berfokus pada kesederhanaan dan objektivitas. Ini bertindak sebagai bagian dari tren desain bagian pilihan gaya hidup.

Memilih untuk memiliki lebih sedikit barang di rumah Anda memiliki banyak manfaat itu. Ketika ada kekacauan di ruang Anda, lebih sulit bagi otak Anda untuk fokus. Kekacauan dapat menyebabkan memori kerja yang lebih buruk dan menyebabkan otak Anda kelebihan beban.

Ada beberapa langkah yang harus diambil setelah Anda memutuskan untuk menganut minimalis di rumah Anda.

Hanya furnitur yang benar-benar diperlukan yang harus tetap ada. Apakah Anda membutuhkan meja kopi atau meja samping yang berantakan di ruang tamu Anda? kapan terakhir kali Anda duduk di kursi aksen tertutup pakaian di kamar tidur Anda?

Dekorasi aksen harus dijaga seminimal mungkin. Vas sederhana dengan bunga imitasi segar atau berkualitas tinggi akan membuat pernyataan indah di dapur atau ruang makan Anda. Meja kantor Anda dengan foto keluarga tunggal akan lebih mudah difokuskan daripada meja yang tertutup alat tulis dan pena.

BACA JUGA  11 Ide & Tip Desain Tata Letak Dapur Galley

Fokusnya harus pada kualitas daripada kuantitas. Alih-alih memiliki ratusan barang yang mengumpulkan debu di rumah Anda, seorang minimalis hanya akan memiliki beberapa hal yang sangat mereka sukai.

Terapkan Tren Desain Interior 2022 Sekarang

Jika Anda membaca blog ini, Anda sudah tahu bahwa Anda suka mengikuti tren desain interior. Manjakan diri Anda dengan perombakan rumah mini dengan menerapkan tip kami di atas dan rumah Anda akan menjadi yang paling bergaya di blok ini.

Teruslah membaca blog kami untuk tips dekorasi rumah lainnya.

You May Also Like

About the Author: administrator