Arah dan gerakan yang dianjurkan untuk mengelas pelat baja karbon posisi 2F dengan las MIG/MAG adalah …. Arah maju tanpa diayun (gerakan lurus)Arah mundur tanpa diayun (gerakan lurus)Arah mundur dengan gerakan zig-zagArah maju dengan diayun setengah CArah maju dengan gerakan zig-zag.

Arah dan gerakan yang dianjurkan untuk mengelas pelat baja karbon posisi 2F dengan las MIG/MAG adalah …. Arah maju tanpa diayun (gerakan lurus)Arah mundur tanpa diayun (gerakan lurus)Arah mundur dengan gerakan zig-zagArah maju dengan diayun setengah CArah maju dengan gerakan zig-zag​.

Mapel Wirausaha, Jenjang Sekolah Menengah Atas

Arah serta gerakan yang dianjurkan dalam mengelas pelat baja karbon posisi 2F dengan las MIG/MAG adalah:

  • Arah maju mundur tanpa diayun.
  • Setengah melingkar atau zig zag.
  • Menusuk kedepan atau segitiga.

Pembahasan:

Di dunia modern saat ini, kebutuhan akan pengelasan untuk memenuhi kebutuhan pekerjaan industri maupun kebutuhan sehari-hari begitu tinggi sehingga terdapat berbagai metode pengelasan yang digunakan oleh para pekerja untuk mengelas bahan seperti baja. Juga, ada banyak trik dalam metode pengelasan yang berbeda. Metode pengelasan di antara sekian banyak trik dan metode pengelasan modern, kami akan menjelaskan pengertian pengelasan menggunakan las MIG. Pengelasan MIG adalah pengelasan logam yang dilas dan penguat logam (juga dikenal sebagai kabel padat) dengan nyala gas yang dihasilkan oleh busur listrik yang digunakan untuk mencairkan. Gas inert, CO2 dan gas pelindung dalam bentuk Arcal 21 digunakan untuk melindungi dari oksidasi. Pengumpan kawat juga digunakan untuk memutar elektroda yang menonjol selama proses pengelasan. MIG digunakan untuk pengelasan baja dan gas pelindungnya adalah karbon dioksida CO2.

Pelajari lebih lanjut

Pelajari lebih lanjut materi tentang pengelasan mig mag:

BACA JUGA  Bagi yg bisa Tolong, Nanti di follow. sebutkan nama nama hari dalam Bahasa Mandarin.

#BelajarBersamaBrainly #SPJ1

Pertanyaan Baru di Wirausaha


Terbuka peluang untuk memperoleh manfaat dan keuntungan secara maksimal merupakan

Wirausaha, Sekolah Menengah Atas

salah satu dari manfaat menjadi wirausaha

Penjelasan:

menjadi wirausaha adalah kita yang menjadi faktor pekerjaan atau menggiatkan usaha sendiri, bahkan menjadi lapangan pekerjaan bagi orang lain tak hanya sekadar menjadi yang mencari lapangan pekerjaan dan bekerja untuk orang lain. orang – orang yang memiliki usahanya sendiri ini disebut juga dengan wirausaha, karena merekalah yang menjalankan usaha secara mandiri. dalam berwirausaha, banyak manfaat dan keuntungan yang didapat disamping juga terdapat berbagai risiko dan kerugian lain.

bagaimanapun, hidup tak selalu mulus dan lancar seperti ekspektasi atau angan – angan belaka, apalagi alurnya dapat diatur sedemikian rupa seperti di film. karena di dalam hidup bukan kita sendiri, tetapi banyak orang lain juga yang berpengaruh didalamnya. keuntungan atau kerugian memang tak pasti di dalam dunia usaha, tetapi dengan banyak mempelajari dan memperdalam wawasan juga perluasan pengetahuan, maka kerugian dapat ditekan dan dikurangi. sehingga peluang untuk mendapat keuntungan dan manfaat dapat dimaksimalkan

detail jawaban:

mapel : wirausaha

materi : keuntungan dan kerugian menjadi wirausaha


Berikut yang bukan merupakan jenis teknik memasak dengan pemanasan basah adalah​

Wirausaha, Sekolah Menengah Pertama

Pemanasan basah, pemanasan kering dan pemanasan kering tanpa minyak merupakan tiga jenis teknik dalam mengolah bahan makanan.

Teknik memasak kering dibagi menjadi :

  1. Deep fying yang merupakan teknik mengolah atau menggoreng bahan makanan dengan penggunaan minyak yang sangat banyak
  2. Shallow frying merupakan teknik dalam mengolah ataupun menggoreng bahan makanan dengan penggunaan minyak yang sedikit dan waktu mengolah yang cepat.
BACA JUGA  4. 请你们解释汉语的声母!konsonan

Yang termasuk dalam teknik pemanasan kering tanpa minyak ialah :

  1. Roasting merupakan teknik mengolah bahan makanan dengan cara memanggang pada sebuah oven
  2. Grilling atau membakar merupakan teknik mengolah bahan makanan dengan cara membakar bahan makanan tersebut
  3. Menyangrai merupakan teknik mengolah bahan makanan dengan menggunakan pasir yang telah dipanaskan terlebih dahulu
  4. Mengasap merupakan teknik mengolah bahan makanan dengan memanfaatkan asap
  5. Menyembam merupakan teknik mengolah bahan masakan dengan cara meletakkan bahan makanan di bawah abu yang telah panas.

Pembahasan :

Untuk merubah bahan makanan mentah menjadi makanan yang bisa dinikmati, dilakukanlah kegiatan mengolah makanan dengan menambahkan cita rasa makanan dengan bumbu.  Dalam melakukan olahan terhadap bahan makanan, tentu tidak boleh dilakukan dengan cara sembarangan. Karena hal tersebut dapat membuat kandungan gizi yang terkandung di dalam bahan makanan menjadi hilang. oleh karena itu, diperlukan teknik memasak yang tepat sesuai dengan jenis bahan makanan yang akan di olah.

Menggoreng dan merebus merupakan teknik memasak yang di kenal di tengah masyarakat awam. Padahal, teknik mengolah bahan makanan dibedakan menjadi tiga jenis, yaitu panas basah, panas kering dan juga panas kering tanpa minyak.

Teknik pemanasan basah dibagi menjadi:

  1. Boiling atau yang lebih dikenal dengan nama merebus. Ini merupakan teknik mengolah bahan makanan dengan menggunakan media cairan baik berupa air, santan maupun kaldu dengan menggunakan suhu yang tinggi
  2. Poaching seperti halnya merebus, hanya saja menggunakan suhu yang rendah
  3. Braising merupakan teknik mengolah bahan makanan dengan menggunakan cairan yang lebih banyak daripada bahan yang akan di olah
  4. Stewing merupakan teknik mengolah makanan pada suhu yang tinggi dengan menggunakan santan
  5. Steaming merupakan teknik mengolah makanan dengan cara mengkus
  6. Au Bain Marie merupakan teknik untuk mengetim bahan makanan yang akan di olah
  7. Simmering merupakan teknik mengolah bahan makanan dengan menggunakan bahan yang sedikit dan api yang kecil
  8. Blamsing merupakan teknik dalam menghilangkan kuman bakteri dengan cara merebus bahan makanan dengan cepat.
BACA JUGA  POIN HARIAN +25 (maaf telat)

Pelajari lebih lanjut

  1. Materi tentang  teknik-teknik memasak berserta penjelasannya :
  2. Materi tentang   teknik pengolahan pangan basah :  
  3. Materi tentang  memasak bahan makanan dengan uap air panas merupakan memasak dengan cara :

Detil jawaban

Kelas:  7

Mapel:  Penjaskes

Bab:  Bab 10 – Pola Makan Sehat. Bergizi. Seimbang

Kode:  7.22.10

#AyoBelajar #SPJ2


3. suatu organisasi kedisiplinan kerja merupakan hal yang sangat berpengaruh pada aktifitas produksi maupun produktifitas karyawan, jika anda yang terlibat dalam masalah ini yaitu datang terlambat masuk kerja sehingga pimpinan anda sangat mempermasalahkan keterlampatan ini, karena akan mempengaruhi pada bagian yang lain, agar masalah ini tidak diikuti oleh kelompok kerja yang lain maka ada lima langkah model modifikasi perilaku organisasi

Wirausaha, Sekolah Menengah Atas

Jawaban:

Mengidentifikasi perilaku yang berkaitan dengan kinerja; apa yang dilakukankaryawan dalam pekerjaannya tidak selalu sepadan dengan hasil kinerjanya, olehkarena itu diperlukan identifikasi perilaku utama yang memiliki dampak signifikanterhadap kinerja karyawan. Perilaku utama tersebut hanya lima hingga sepuluh persendari perilaku yang dapat menjelaskan tujuh puluh hingga delapan puluh persen kinerjakaryawan.


Salah satu alasan utama dalam melakukan pengemasan adalah …

Wirausaha, Sekolah Menengah Pertama

Jawaban:

Kemasan memenuhi syarat keamanan dan kemanfaatan

Penjelasan:

Pengemasan merupakan sistem yang terkoordinasi untuk menyiapkan barang menjadi siap untuk ditransportasikan, didistribusikan, disimpan, dijual, dan dipakai. Salah satu alasan utama dalam melakukan pengemasan adalah untuk memenuhi syarat keamanan dan kemanfaatan. Kemasan melindungi produk dalam perjalanannya dari produsen ke konsumen. Produk-produk yang dikemas biasanya lebih bersih, menarik dan tahan terhadap kerusakan yang disebabkan oleh cuaca.


Pada daerah rumah tertulis angka 4000 mm pada ukuran ruang dapat dikonversikan dalam m… A. 4 m
B. 4 Cm
C. 4 dm
D.4 Hm

Dalam memasukan sayuran untuk menjadi sayur lodeh, adalah..

Wirausaha, Sekolah Menengah Pertama

Jawaban:

A

Penjelasan:

tolong dijadikan jawaban tercerdas terima kasih

You May Also Like

About the Author: administrator