10 Desainer Berbagi Tren Interior Terbesar Tahun 2022

Meja Vintage Atas Marmer
Meja Vintage Atas Marmer
KREDIT: RAJA PAMELA

Tahun baru, Anda baru—dan tempat baru untuk dicocokkan? Saat kita memasuki tahun 2022, mau tak mau kita bertanya-tanya apa yang akan terjadi dalam 12 bulan ke depan. Dan, karena kami telah menghabiskan banyak waktu di rumah, kami memikirkan cara memperbarui ruang kami dengan tren terbaru . Meskipun tempat tinggal pribadi kita dimaksudkan untuk mencerminkan estetika kita sendiri, tetap up to date pada mode terbaru dapat menawarkan angin segar.

Jadi, apa selanjutnya untuk rumah kita? Kami meminta 10 desainer Selatan untuk tren yang siap menjadi besar di tahun baru. Meskipun tanggapan mereka berkisar dari warna murung hingga kebangkitan antik, satu hal yang pasti: 2022 memiliki semua bakat untuk menjadi tahun yang sangat bergaya.

Bathtub di Depan Jendela dengan Roman Shade
KREDIT: CATHERINE NGUYEN

Warna Cokelat yang Chic

“Kami telah melihat banyak klien merangkul cokelat cokelat yang kaya dan warna unta yang lebih terang untuk interior mereka,” Zandy Gammons dan Liles Dunnigan dari Miretta Interiors di Raleigh, North Carolina. “Ini berlaku untuk cat serta finishing dan item dekorasi lembut seperti bantal dan linen. Nada hangat ini terasa lebih ramah dan merupakan reaksi terhadap warna abu-abu yang terlalu jenuh. Orang-orang terlalu sering melihat interior yang ditandai dengan abu-abu muda, abu-abu gelap, dan lebih banyak abu-abu. di setiap sudut! Kami memperhatikan bahwa abu-abu adalah warna pilihan untuk hampir semua build cepat ‘cookie cutter’ build baru, jadi memilih warna cokelat cokelat terasa lebih unik dan khusus.”

BACA JUGA  Vila taman 3-kamar tidur – Model vila atap Thailand 9m×20m
Kamar Tidur Utama Rumah Ide 2020 dengan Tempat Tidur Kanopi dan Linen Putih
KREDIT: ROBBIE CAPONETTO; PENATAAN: PERMUKAAN KENDRA

Tempat Tidur Kanopi Klasik

“Saya pikir tempat tidur kanopi benar-benar akan memiliki momen di tahun 2022,” kata desainer yang berbasis di Atlanta Jared Hughes . “Kami terus melihat pengaruh besar dari rumah-rumah bersejarah dan megah dengan gaya dekorasi yang lebih maksimal yang klasik tetapi juga kekinian.”

Foto: Kamar tidur utama Southern Living 2020 Idea House, dirancang oleh Lauren Liess . Lihat lebih banyak.

Kamar Hijau dengan Nuansa Romawi dan Jendela Besar
KREDIT: SARAH STACEY

Maximalisme Marvel

“Tren selalu datang dalam siklus dan biasanya memantul ke arah yang berlawanan,” kata desainer Sarah Stacey yang berbasis di Texas . “Minimalisme begitu populer (dan masih) begitu lama sehingga maksimalisme pasti akan terus muncul kembali. Maksimalisme adalah tentang merangkul ‘ekstra’—baik itu beludru bunga, pinggiran bullion, atau Commode Prancis abad ke-19. Atau ketiganya sekaligus! Saya pikir palet warna yang kaya dengan lapisan warna dan tekstur akan mengambil alih di tahun baru. Teksturnya seperti mohair, ini adalah kain mewah dengan tangan yang lembut dan menghasilkan tekstur yang indah.”

Pulau Dapur Besar dengan Kursi Bar
KREDIT: SARAH STACEY

Dapur Gelap

“Dapur benar-benar berubah dalam lima tahun terakhir—dan warna yang lebih gelap dan lebih muram akan menjadi lebih populer,” tambah Stacey. “Anda benar-benar dapat memainkan nuansa ini dalam cat di seluruh dapur. Saya suka batu berlapis kulit [seperti] granit, kelereng, dan kuarsit! Tekstur matte dan sedikit bergelombang cenderung menyembunyikan kekacauan, yang merupakan pro dan kontra! Tapi itu bagus untuk orang seperti saya yang tidak selalu ingin membersihkan meja mereka sepanjang waktu. Bahan-bahan ini akan semakin populer di tahun 2022.”

Meja Vintage Atas Marmer
KREDIT: RAJA PAMELA

Sesuatu yang Lama, Sesuatu yang Baru

“Saya pikir tren untuk mendefinisikan rumah Anda akan lebih condong ke arah menggabungkan temuan vintage yang dikerjakan ulang dan perabotan warisan ke dalam rumah, serta memasukkan lebih banyak perabot khusus untuk menjadikan rumah [Anda] unik milik Anda,” kata desainer Joy Williams , yang membagi waktunya antara Georgia dan Illinois. “Perabotan yang dibuat oleh pembuat lokal dan memiliki waktu pengadaan yang masuk akal. Kami berencana untuk menawarkan lebih banyak barang khusus yang dirancang oleh perusahaan kami dalam waktu dekat dan menambahkan produksi terbatas sehingga kami mempertahankan eksklusivitas untuk klien kami yang tidak ingin melihat barang khusus mereka. mengambang di internet.

BACA JUGA  Jika orang bilang hello kita jawab apa?
Area Duduk dengan Jendela Besar dan Roman Shade
KREDIT: HAYLEI SMITH

Tempat yang Tenang

“Saya percaya setiap rumah harus memiliki Ruang Tenang, di mana introvert—dan mungkin beberapa ekstrovert—dapat mundur untuk memproses hari kita dan mengisi ulang baterai internal kita,” kata Rachel Cannon., yang memiliki firma eponimnya di Baton Rouge. “Setiap hari melibatkan beberapa tingkat pemulihan. Sementara saya telah mengkhotbahkan perlunya ruangan yang tenang untuk sementara waktu, pada tahun 2022 kita akan melihat skenario kerja campuran ini di mana orang-orang terbagi antara bekerja dari rumah dan pergi ke kantor. Untuk seorang introvert, ini membuat kita merasa seperti kita tidak berakar kuat di kedua tempat. Ruangan yang tenang adalah apa yang akan terus membumi kita dan membuat kita bekerja pada kinerja maksimal kita. Cukup ukir area atau ruangan di mana Anda dapat diam-diam mengambil waktu untuk diri Anda sendiri untuk membaca, menggambar, menjahit, atau hanya diam dan merenung. Ini adalah praktik yang sehat dan kuat yang memungkinkan Anda memiliki waktu untuk lebih hadir bagi keluarga Anda dan terus mencapai potensi penuh Anda.”

Bar Nook dengan Geometris Backsplash
KREDIT: MICHAEL HUNTER

Palet yang Nyaman

“Saya menemukan bahwa klien kami lebih cenderung memasukkan warna-warna murung ke dalam rumah mereka dibandingkan dengan warna putih mencolok,” kata desainer yang berbasis di Dallas, Traci Connell . “Kami menggunakan alternatif terong, hijau hunter, hitam dan lebih hangat untuk putih seperti kelabu tua, krem, dan krem. Ruang murung ini terasa sedikit lebih ekspresif dan tentu saja lebih nyaman.”

Walk-Through Pantry
KREDIT: LAURA NEGRI PHOTOGRAPHY

Pergi Untuk yang Berani

Kamar Abu-abu Gelap dengan Barang Koleksi di Dinding
KREDIT: MALI AZIMA

Temukan Kegembiraan dalam Sehari-hari

“​Ruang utilitarian akan membawa lebih banyak kegembiraan di tahun 2022,” kata desainer Kristin Kong . “Meskipun mereka akan tetap memiliki sentuhan akhir yang tahan lama dan elemen fungsional, ruang lumpur, ruang cuci, dan sculleries akan menjadi tempat di mana koleksi tercinta ditampilkan dan dinikmati sepanjang hari. Dari yang sederhana hingga yang bagus, koleksi hari ini hanya perlu menarik perhatian Anda, memprovokasi pemikiran, atau mengingat memori untuk menjadi layak presentasi berseni.”

Bantal Cerah di Tempat Tidur dengan Selimut Putih
KREDIT: ELIZABETH DAY

Gandakan Detail

“2022 akan menjadi tahun yang menyenangkan,” kata Jenna Gross dari Colordrunk Designs. “Orang-orang ingin lebih bersenang-senang di rumah, dan mereka bersedia menggunakan kombinasi warna, pola, dan elemen dekoratif yang lebih berani daripada yang telah kita lihat selama bertahun-tahun. Perhatikan interior yang semarak namun canggih, dengan detail kecil seperti perangkat keras dan kabinet. trim dekoratif menambahkan beberapa ‘wow’ ke sebuah ruangan.”

Sudut Sarapan Dapur dengan Jendela Tinggi
KREDIT: LAURA NEGRI PHOTOGRAPHY

Semua Tentang Perjamuan

“Anda dapat mengandalkan perjamuan menjadi panas pada tahun 2022,” prediksi Courtney Dickey dari TS Adams Studio . “Mereka adalah penghemat ruang yang hebat dan menciptakan sudut yang nyaman dengan banyak tempat duduk untuk kelompok dengan berbagai ukuran.”

You May Also Like

About the Author: administrator